Monday, July 16, 2012

Cyberlink PowerDVD 12 Ultra Full Version + Patch

Cyberlink PowerDVD 12 Ultra Full Version + PatchCyberlink adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia perangkat lunak hiburan digital, menyediakan solusi untuk berbagai tingkat kebutuhan pengguna digital video untuk lebih dari satu dekade.
Untuk memisahkan diri dari kompetisi, Cyberlink diperluas file media mendukung format pemutaran sementara kualitas pemutaran meningkatkan dan kompatibilitas perangkat.
Bahkan dengan media digital download meningkat, Cyberlink yang PowerDVD12 tetap menjadi pilihan populer sebagai media player.

PowerDVD12 Cyberlink kompatibel dengan berbagai macam format file video.
Cyberlink PowerDVD Ultra yang 12 lebih memperluas dukungan media format dengan memasukkan MKV, FLV, MOV, file video M2TS dan MK3D serta diputar di perangkat seperti Android dan telepon IOS dan bahkan TV DLNA.
Selain itu, Cyberlink PowerDVD12 mendukung integrasi penuh dengan Facebook, YouTube, dan Flickr sehingga pengguna dapat berbagi perpustakaan media mereka dengan teman-teman mudah dan nyaman.
Menggunakan Cyberlink PowerDVD 12 yang TruTheater teknologi HD, pengguna juga dapat mengkonversi 2D video, termasuk BluRay dan video YouTube, untuk stereoscopic 3D.
Semua ini, termasuk integrasi fitur ketat dan dukungan format lebar, adalah apa set Cyberlink PowerDVD 12 terpisah dari kompetisi.
Beberapa fitur pun di tambahkan untuk lebih lengkapnya lihat disini




No comments:

Post a Comment